LEDAKAN PENJUALAN

Bersama Jasa Sebarkan Iklan Massal Ke Banyak Blog Sekaligus

Selasa, 01 Januari 2019

>>>Jual Software Dan Jasa Server Pulsa Murah Untuk Bisnis

Apakah anda sedang mencari Penjual Software Server Pulsa sekaligus Jasa Server Pulsa , Untuk buka usaha jualan Pulsa Elektrik Murah , Atau Anda berminat cari Stok Pulsa Murah , Baca selengkapnya Bagaimana Buka Usaha Bisnis Pulsa Murah di sini .

Selamat Anda Sudah Masuk Di Halaman Yang Tepat yang selama ini anda cari , kupas tuntas bagaimana membangun bisnis pulsa dengan biaya murah tapi hasilnya luar biasa . Oke , langsung saja ke pokok bahasan.

Apakah Anda sedang cari Software Server Pulsa terbaik yang bisa untuk  :

Lancar di Trafik Padat

Tetap hebat dan cepat, meskipun trafik transaksi padat. Lebih dari 200 user Roket Pulsa yang tersebar di seluruh Indonesia memberi kesaksian bahwa transaksi tetap lancar memproses lima ribu transaksi / hari.

Data Server Aman

Adanya fitur autobackup database, maka database anda selalu dibackup ke flasdisk secara berkala. Tidak perlu khawatir lagi jika PC Server rusak atau hardisk mati.

Bebas Iuran dan Royalty

Setiap user Roket Pulsa tidak akan ditarik iuran bulanan, tahunan atau royalty traansaksi pulsa. Anda cukup 1 kali membayar saat pembelian dan tetap berhak mendapatkan update di setiap ada perubahan dan pengembangan software.

Transaksi Multi Platform

Dengan menggunakan software Roket Pulsa, Mitra anda dapat bertransaksi dari banyak platform seperti SMS, XAMPP/ Jabber  & Telegram.

Serba Otomatis

Dikembangkan agar bekerja otomatis 24 jam nonstop. Pengalihan transaksi otomatis saat gangguan, deposit otomatis dengan tiket, pengulangan trx otomatis saat tidak ada respon dari supplier, Penghitungan laba yang jelas dan lengkap. Pekerjaan Operator Server Jadi Banyak Berkurang. Anda bisa lebih fokus di marketing.

Mudah Setting / Config Sendiri

Hampir semua setting dan config software, custome dll bisa dilakukan sendiri dengan mudah. Tidak harus menghubungi teknis

Tidak salah lagi , maka sudah seharunya anda menggunakan Software Server Pulsa yang satu ini "ROKET PULSA"

ROKET PULSA adalah perangkat lunak atau software yang dirancang khusus untuk menciptakan server pulsa dengan sistem multi chip. Software ini diciptakan dengan berbagai kemudahan pengoperasian dan sistim yang serba otomatis, mampu melakukan transaksi tanpa kode atau dengan kode.
Dengan Roket Pulsa, anda bisa menjual bermacam-macam produk seperti: Pulsa Elektrik semua operator, Paket Data Semua Operator, Token Listrik, Voucher Game Online, Voucher Fisik, Saldo GoJek, Saldo Grab, Saldo Ovo, Saldo TCASH, PPOB, dan masih banyak lagi.

Roket Pulsa sengaja dirancang untuk pemula sehingga sangat mudah dalam pengoperasiannya. Tidak perlu memiliki keahlian khusus untuk instalasi & menjalankan software Roket Pulsa.

Software ini bisa bekerja di semua jenis komputer dan tidak membutuhkan spec yang terlalu tinggi karena sangat ringan dan bisa berjalan lancar di Windows XP, Windows Vista, Windows 7, Windows 8 & Windows 10.

Kami sangat peduli dengan keberhasilan bisnis anda. Semua pengguna Roket Pulsa akan terus kami bantu sampai server pulsanya benar-benar bisa berjalan dan siap bersaing di pasar lokal atau pun Nasional.

MINAT ORDER SILAHKAN KLIK

SOFTWARE SERVER PULSA

Kami berharap tidak ada satu orang pun yang gagal dalam menjalankan bisnis pulsa bersama Roket Pulsa. Segala kendala yang dihadapi terkait penggunaan Software Roket Pulsa, Team Support kami akan dengan senang hati membantunya. Semoga Roket Pulsa bisa terus memberikan yang terbaik seiring dengan perkembangan teknologi saat ini.

Tapi saya tidak gaptek dan tidak mengerti apapun tentang software dan komputer , apakah ada solusinya ? Tenang jika anda gaptek maka silahkan anda gunakan saja Jasa Server Pulsa untuk buka usaha . Di sini selain melayani pembelian Software Server Pulsa Juga Melayani Jasa Server Pulsa yang di rancang khusus untuk orang yang membutuhkan sekaligus dengan patokan harga yang sangat terjangkau . Jangan kawatir jika anda menggunakan Jasa Server Pulsa Kami , berikut ini alasan yang perlu di catat

JAM TERBANG TINGGI

Kami sudah 10 tahun , mendirikan Jasa Server Pulsa, sudah banyak seluk beluk pengalaman yang kami hadapi.

TRANSPARAN

Transparansi layanan kami utamakan, baik biaya kwalitas dan cara penanganan serta panduan yang diperlukan

BERGARANSI

Kami berikan harga murah dan berkualitas, garansi 100% uang kembali jika Server Pulsa anda tidak bisa berjalan normal.

USER FRIENDLY

Software Roket Pulsa sengaja kami desain untuk para pemula yang baru mulai terjun di dunia Bisnis Pulsa.

Didukung Software Roket Pulsa.

Roket Pulsa adalah software pulsa yang kami kembangkan sendiri. Sudah teruji dipakai oleh lebih dari 1.000 user di seluruh Indonesia dan terbukti stabil, lancar, transaksi cepat akurat.

Produk Lengkap

Software Roket Pulsa tidak hanya dipakai untuk transaksi pulsa saja tetapi juga bisa untuk menjual Token PLN, Voucher Fisik, Voucher Game, Paket Data, Bayar Listrik, BPJS, PDAM, Leasing, Telkom, Kartu Halo, dll.

Banyak Pilihan Jalur Transaksi

Dengan Software Roket Pulsa, agen anda akan lebih nyaman karena bisa memilih berbagai metode transaksi melalui SMS, Telegram, Whatsapp, Website, XMPP/ Jabber & Aplikasi Android.

Gratis Aplikasi Android

Jika di tempat lain anda harus membayar jutaan rupiah untuk memiliki APK Android, maka di Jasa Server Pulsa kami berikan Free APK android untuk Pembelian Paket Server Pulsa 4.

Tim Support Professional

Kami dari CV. Wijaya Komunika sudah menyiapkan Technical Suport yang siap membantu anda jika mengalami kesulitan atau kendala saat menjalankan software Roket Pulsa.

Semua yang anda butuhkan untuk membuka usaha pulsa sudah di depan mata , tinggal ambil keputusan secepatnya sebelum keduluan lainya, lebih lebih jika orang tersebut ternyata tetangga anda , Oke tunggu apa lagi .

ORDER SEKARANG 

KLIK JASA SERVER PULSA

Kalau sudah punya server pulsa, nanti beli stok pulsa nya di mana ? Tenang , jika anda benar benar serius untuk buka usaha pulsa maka akan kami anda prioritas khusus untuk mendapatkan stok pulsa elektrik murah dengan mudah. Prosesnya sangat mudah, anda tinggal mengunjungi ke halaman ini . Klik Jual Pulsa Elektrik Murah. Di sini anda bisa beli Stok Pulsa Murah Tanpa Batas Maksimal , semakin anda beli banyak tentu semakin besar peluang untuk meraik keuntungan .

Oke, adakah contoh Bisnis Pulsa Murah anda yang sudah sukses ? Banyak sekali yang sudah sukses menggunakan software dan jasa pulsa kami sekaligus order stok pulsa kepada kami , Silahkan lihat Klik Di sini Bisnis Pulsa Murah .

Sampai di sini, sudah kami jelaskan secara ringkas bagaimana cara mudah membuka usaha pulsa secara gamblang dari langkah demi langkah , Tinggal keputusan akhir kepada Anda , Jika masih ada yang ingin di pertanyakan , silahkan hubungi Kami di kontak bawah ini :

Kel. Mukiran 2 RT 1 RW 1, Kec. Kaliwungu, Kab. Semarang 50229

Marketing: 0838 0870 0222 (SMS/WA/TLP)

Telegram Marketing @jasaserver

Tim Support: 087 855 021 535 (SMS/WA/TLP)


Telegram TS @tsroket

Channel Telegram: @pulsaserver

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 komentar:

Posting Komentar

Dengar Kata Mereka

PESAN IKLAN SEKARANG

Contact Us

WORDPRESS
TUMBLR
DAN LAINYA