LEDAKAN PENJUALAN

Bersama Jasa Sebarkan Iklan Massal Ke Banyak Blog Sekaligus

Senin, 24 Desember 2018

Daftar Deposito Syariah Yang Menguntungkan, Terpercaya, Dan Aman
Ada beberapa pengalaman dalam melaksanakan investasi deposito syariah yang berdasarkan penulis cukup baik. Pertama deposito di Bank BNI Syariah. Kedua, deposito di bank Muamalat. Ketiga, deposito di BSM atau Bank Syariah Mandiri. Keempat, deposito di Bank  BRI Syariah. Dari jenis investasi deposito yang menguntungkan yaitu deposito Bank BRI Syariah, deposito Mudharabah Bank Muamalat, deposito Bank Syariah Mandiri, deposito Bank Mega Syariah, dll.

Cara Investasi Deposito Syariah Paling Menguntungkan
Langkah-langkah dalam memulai investasi dalam bentuk deposito syariah sangatlah mudah.

1. Pastikan anda mempunyai jumlah uang minimal yang dipersyaratkan. Lebih baik anda memulai deposito dengan uang minimal Rp 10 juta semoga laba deviden tak terlalu kecil.

2. Mendatangi bank syariah terdekat dan mengambil nomor antrian customer service untuk membuka deposito.

3. Setelah nomor antrian anda dipanggil maka utarakan niat anda untuk membuka deposito dengan nominal yang ditetapkan.

4. Oleh customer service bank, Anda dituntun untuk mengisi pengajuan deposito dengan syarat melampirkan KTP dan menyerahkan dua buah materai seharga Rp 6000. Langkah terakhir, anda akan mendapat akta deposito yang sanggup dicairkan sesuai tanggal jatuh tempo.
 Ada beberapa pengalaman dalam melaksanakan  Daftar Deposito Syariah yang Menguntungkan, Terpercaya, dan Aman

Keuntungan Investasi Deposito Syariah
Robert T Kiyosaki memaparkan dalam buku fenomenal best seller bahwa kuadran orang kaya berasal dari kuadran bisnis dan investasi. Sedangkan kuadran orang miskin dan melarat berada di kuadran karyawan dan pekerja profesional. Begitu pula orang yang menanamkan uang pada deposito berarti ia berada di kuadran investasi atau permainan orang kaya.

Salah seorang perempuan berjulukan Retno berusia 33 tahun mencoba untuk menjadi orang kaya. Ia mempunyai uang sebesar Rp 50 juta di rekening Bank Mandiri. Melihat laba sangat besar dari investasi deposito di Bank BCA Syariah segera ia menaruh seluruh uangnya dalam bentuk deposito syariah BCA. Pihak bank swasta tersebut mengatakan bagi hasil sekitar tujuh persen bahkan lebih.

Menurut pendapat penulis, laba bukan hanya berorientasi uang di dunia saja. Tapi yang lebih penting yaitu laba di alam abadi yang bersifat jangka panjang. Salah satu caranya dengan melaksanakan investasi deposito di bank syariah. Bagi hasil laba sanggup lebih besar dari bunga bank deposito konvensional. Investasi deposito syariah, selain lebih menguntungkan juga lebih menenangkan jiwa.

Perbedaan investasi deposito syariah dan konvensional terletak pada bentuk keuntungan. Bank syariah menerapkan sistem bagi hasil mudharabah yang besarannya berdasarkan nisbah. Sedangkan bank konvensional menerapkan sistem bunga yang besarannya sudah ditetapkan sebelumnya dalam bentuk jumlah persen. Perbedaan lain, bank syariah menyalurkan dana dari masyarakat ke sektor perjuangan produktif yang halal. Namun bank konvensional terkadang menyalurkan uang dari masyarakat ke sektor perjuangan yang berlawanan dengan syariat Islam.

Persamaan bank konvensional dan bank syariah keduanya berlomba-lomba untuk mengatakan laba bagi nasabah deposito. Beberapa tahun yang kemudian terjadi perang bunga bank. Berbagai bank konvensional mematok bunga deposito dengan besaran sebesar mungkin. Tentu hal ini menyenangkan bagi nasabah deposito. Sehingga otoritas jasa keuangan menertibkan perang bunga bank bagi deposito sebab merugikan pihak bank konvensional yang lain.

Dibandingkan dengan bank konvensional, sistem bagi hasil deposito di bank syariah lebih adil dan menguntungkan bank dan nasabah. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya bank konvensional yang gulung tikar atau dilikuidasi kala tahun 1998. Sebagai umat islam hendaknya kita melaksanakan investasi deposito syariah yang halal dan berkah di dunia akhirat.

Ada banyak bank syariah yang direkomendasikan oleh penulis untuk melaksanakan investasi deposito mudharabah. Antara lain, bank syariah mandiri dan muamalat yang keduanya memperlihatkan porsi bagi hasil dalam jumlah besar hingga 50 persen. Kalau bank syariah sanggup bangkit diatas kaki sendiri ketika seseorang menginvestasikan uang sebanyak Rp 10 juta dalam bentuk deposito dengan jangka satu tahun maka laba yang didapatkan sebesar Rp 500 ribu pertahun.

Salah seorang yang sukses melaksanakan investasi deposito syariah yaitu Rida. Ia menyimpan uang sebanyak Rp 10 juta dalam bentuk deposito syariah di bank muamalat. Kemudian berjalan waktu, uang pokok deposito terus ditambah saldonya secara bervariasi dari Rp 2 juta hingga Rp 3 juta. Hal itu dilakukan secara sembarangan tak teratur. Tiba-tiba ketika ia hendak mengambil deposito, ia sangat kaget. Karena total uang deposito di bank muamalat mencapai Rp 100 juta. Hal ini sesuai dengan prinsip investasi bahwa investasi bertahap usang lama menjadi bukit.

Melihat total saldo deposito di bank muamalat sebesar Rp 100 juta menciptakan ia bahagia. Investasinya berhasil. Dan ia terus menyimpan uang dalam bentuk deposito di bank syariah tersebut. Sampai hingga ia hobi untuk investasi deposito syariah di banyak forum perbankan syariah. Jika mereka berhasil meraih manisnya untung bagi hasil deposito bank syariah maka saatnya anda menyusul mereka. Jangan pernah untuk menunda sebuah kebaikan dunia akhirat. Keberanian yaitu tindakan orang sukses. Persyaratan deposito syariah bank muamalat dan bank syariah sanggup bangkit diatas kaki sendiri sangat gampang yaitu melampirkan KTP.

Daftar Deposito Syariah yang Menguntungkan, Terpercaya, dan Aman

? Deposito Permata Syariah
Ketentuan dan laba dari deposito di Bank Permata Syariah, antara lain: Setoran uang minimal untuk deposito sebesar Rp 10 juta, sanggup digunakan sebagai jaminan layanan pembiayaan bank, dana deposito dikelola secara profesional sesuai syariah dengan prinsip mudharabah muthlaqah, dan jangka waktu deposito sanggup satu bulan, 3 bulan, 6 bulan hingga satu tahun.

? Deposito NISP Syariah
Syarat deposito di Bank OCBC NISP Syariah antara lain: setoran deposito paling sedikit Rp 8 juta, adanya akomodasi roll over automatic dimana jikalau masa jatuh tempo deposito tak dicairkan maka diperpanjang otomatis, biaya stempel Rp 6000, jangka waktu bervariasi dari 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan dan 12 bulan.

? Deposito Bank Syariah Mandiri
Inilah deposito yang menguntungkan dan kondusif dari BSM. Ketentuan deposito di Bank Syariah Mandiri antara lain : deposito sanggup dilakukan oleh forum atau perorangan, jangka waktu dari satu bulan, tiga bulan, enam bulan hingga satu tahun, setoran deposito minimal Rp 2 juta dan sanggup digunakan sebagai jaminan pembiayaan.

Pengalaman deposito di Bank Syariah Mandiri sangat menyenangkan. Bagi hasil atau deviden yang diterima penulis ketika masa jatuh tempo deposito di BSM sangat bersaing. Bahkan mengalahkan suku bunga dari bank konvensional dan deviden dari bank syariah yang lain.

Contoh perhitungan deposito syariah sanggup bangkit diatas kaki sendiri dengan setoran awal 10 juta rupiah dengan jangka waktu satu tahun. Setelah jatuh tempo atau sekitar satu tahun maka  bagi hasil yang diperoleh investor sebesar Rp 700 ribu. Kemudian dipotong biaya manajemen sebesar Rp 200 ribu. Sehingga bagi hasil yang diterima nasabah sebesar Rp 500 ribu pertahun.

? Deposito BNI Syariah
Untuk melaksanakan deposito syariah di Bank BNI Syariah sangat mudah. Anda diwajibkan setor uang minimal Rp 1 juta, adanya akomodasi perpanjangan masa waktu deposito, bebas biaya manajemen bulanan, bagi hasil deposito sanggup diambil pada waktu jatuh tempo atau sanggup ditransfer otomatis ke rekening nasabah di bank BNI Syariah.

? Deposito BRI Syariah
Bank BRI syariah merupakan forum perbankan yang dimiliki oleh pemerintah yang tersebar cabang di aneka macam kota di Indonesia. BRI Syariah melayani produk investasi deposito. Seperti deposito Ib BRI Syariah yang mengatakan ketentuan setoran awal sebesar Rp 2.500.000, dana dikelola bagi perjuangan yang halal dan produktif dengan system mudharabah  dan adanya sanggup dijadikan jaminan akomodasi kredit pembiayaan.

? Deposito Mudharabah Bank Muamalat
Sebagai bank penggerak system syariah pertama di Indonesia menciptakan Bank Muamalat sebagai pilihan yang sempurna bagi yang ingin melaksanakan investasi deposito syariah yang dinamakan deposito mudharabah. Adapun ketentuan deposito di Bank Muamalat antara lain  : setoran uang bagi deposito minimal Rp 5 juta, bagi hasil sanggup diakumulasikan atau ditambahkan ke pokok tabungan deposito pada ketika jatuh tempo, ada akomodasi perpanjangan otomatis, pembagian bagi hasil sanggup ditansfer pribadi ke rekening bank, dan dana dikelola bagi pembiayaan sektor perjuangan produktif dan halal.

Pengalaman penulis ketika berinvestasi deposito sebesar Rp 10 juta di Bank Muamalat tbk cabang Cimahi sangat menyenangkan. Pelayanan sangat cepat dan ramah. Deposito di Bank Muamalat sanggup juga memakai mata uang dollar Amerika Serikat. Keuntungan deposito sebesar Rp 10 juta dengan jangka waktu perbulan dikisaran Rp 40 ribu per bulan.

? Deposito BJB Syariah
Bank Jabar Syariah yang sekarang dikenal BJB Syariah menyediakan layanan produk investasi yang aman dan terpercaya berupa deposito. Syarat deposito di bank syariah ini yaitu modal awal investasi sebesar Rp 2 juta lebih, adanya perpanjangan deposito secara otomatis, adanya pembayaran zakat atas bagi hasil  deposito, dan sanggup digunakan sebagai jaminan layanan kredit perbankan.

Itulah daftar deposito syariah yang menguntungkan, terpercaya dan terbukti aman. Banyak orang telah membuktikannya. Sekarang giliran Anda. Marilah kita berusaha semoga sanggup berinvestasi dalam produk deposito syariah di atas yang menjanjikan.

Sumber JASA SITUS WEB BLOG MURAH

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 komentar:

Posting Komentar

Dengar Kata Mereka

PESAN IKLAN SEKARANG

Contact Us

WORDPRESS
TUMBLR
DAN LAINYA