LEDAKAN PENJUALAN

Bersama Jasa Sebarkan Iklan Massal Ke Banyak Blog Sekaligus

Jumat, 16 November 2018

10 Bisnis Online Halal, Mudah, Modal Kecil Dan Terpercaya
Banyak sekali jenis bisnis online halal, modal kecil dan terpercaya yang bisa Anda kerjakan. Namun semua itu memerlukan panduan semoga selama menjalani bisnis online terarah dan mencapai keberhasilan sesuai yang diharapkan. Berdasarkan pengalaman para internet marketer bahwa bisnis online lebih menjanjikan ketimbang bisnis di dunia fisik. Ada yang berpenghasilan puluhan juta hingga ratusan juta rupiah perbulan dari bisnis online. Jika diseriusi, Anda pun bisa meraihnya. Bagaimana tertarik menekuni bisnis di internet ini?

Keunggulan Jenis Bisnis Online
Bisnis internet atau bisnis online mempunyai kelebihan dan keunggulan tersendiri, antara lain:

? Siapapun Bisa
Bisnis online bisa dikerjakan oleh semua kalangan. Seperti ibu rumah tangga, pelajar, karyawan, buruh, pedagang, mahasiswa, pengangguran dan lain-lain. Bisnis online tak menghabiskan banyak waktu sehingga bisa dikerjakan secara sampingan dengan potensi cukup menjanjikan untung besar. Bahkan tak jarang banyak pebisnis online mendapat penghasilan dari internet jauh lebih besar dari pekerjaannya di dunia fisik.
 Banyak sekali jenis bisnis online halal 10 Bisnis Online Halal, Mudah, Modal Kecil dan Terpercaya

? Bisnis Online Halal
Patut disyukuri menurut penentuan dan ketetapan MUI bahwa bisnis online halal selama tidak ada unsur-unsur yang mengharamkannya. Selain halal, bisnis online bisa dimulai dengan modal kecil. Hanya berbekal laptop, koneksi internet, paket data kuota, modem seseorang bisa mulai bisnis online. Bahkan penulis mengawali bisnis online bermodalkan laptop dan modem serta kartu paket internet hasil meminjam dari adik.

10 Bisnis Online Halal, Mudah, Modal Kecil dan Terpercaya
Bagi anda yang tertarik untuk terjun dalam bisnis online yang menjanjikan untung besar, berikut ini kumpulan dan daftar 10 jenis bisnis online di internet yang halal, mudah, modal kecil dan terpercaya yang bisa sahabat lakukan, antara lain:

1. Jualan Online di Blog Sendiri
Inilah cara termudah untuk menghasilkan uang di internet yaitu jualan produk secara online di website milik sendiri. Namun sebelumnya, anda harus mempunyai produk yang mau dijual. Ada banyak sekali macam barang yang laku manis di internet. Seperti produk fashion, tas atau kantong, sepatu dan produk lainnya. Produk itu bisa buatan orang lain atau produk buatan sendiri.

Saran penulis buatlah blog yang terlihat profesional dengan domain berbayar menyerupai dot com. Jika modal anda terbatas maka anda bisa menciptakan blog gratis di blogspot. Kemudian untuk bisa menjual produk secara online di website sendiri tentunya anda harus menguasai SEO. Agar artikel yang sahabat tulis perihal produk anda bisa muncul di halaman pertama google.

Sebagian orang menentukan bisnis online menjual produk atau barang di website sendiri. Baik sebagai dropshiper, reseller ataupun supplier. Dikarenakan kemudahan dalam menjalankan dan bersifat otomatis. Selain itu, penghasilan yang dihasilkan perbulan tidak mengecewakan besar hingga ratusan juta rupiah.

a. Platform Toko Online Terbaik
Ada banyak platform yang bisa digunakan untuk berjualan online. Ada platform berbayar dan gratis. Berikut ini platform toko online berbayar, antara lain:

? WebPraktis dengan biaya Rp 680.000 / tahun

? Shopify sebuah kemudahan toko online dengan fitur komplit dan praktis pengelolaannya. Harga pemakaian sekitar $ 14 US/bulan.

? WordPress plus WooEcommerce dengan biaya domain dan hosting sekitar $40 US per tahun.

b. Platform Online Shop Terbaik Gratis
Adapun platform untuk berjualan online di internet yang bersifat gratis maka anda bisa memakai platform berikut ini:

? BBM abreviasi dari blackberry messenger. Anda bisa berjualan memakai platform chatting ini. Dan telah banyak orang sukses membuktikannya. Dari berjualan makanan, usaha fashion, tas, sepatu dll.

? Jarvis Store. Anda bisa menjual produk sebanyak 20 barang di platform handal ini.

? Instagram. Sebuah platform berbasis gambar dan termasuk sosial media ini sanggup digunakan untuk berjualan secara online.

c. Cara Mendapatkan Produk untuk Dijual
Sekarang yang menjadi pertanyaan bagaimana cara menentukan produk yang hendak dijual dan bagaimana cara mendapatkannya. Sebenarnya produk apapun bisa dijual di internet. Apabila sahabat telah mempunyai produk buatan sendiri maka langkah pertama telah terlewati. Namun bagi sahabat yang tidak mempunyai produk sendiri sama sekali yang hendak dijual di internet maka jangan risau. Anda masih bisa berjualan. Dengan cara sebagai berikut:  

? Menentukan jenis barang yang hendak dijual di internet

? Mencari supplier barang bersangkutan yang bisa ditemukan di forum-forum bisnis online atau lembaga internet marketing. Misalkan ads.id

? Mengajak kerjasama orang yang telah berjualan namun belum berjualan secara online sebagai kawan bisnis. Bisa dimulai dari lingkungan terdekat. Mungkin di tempat anda ada beberapa industri rumahtangga yang memproduksi produk tertentu. Anda bisa melaksanakan kerjasama dengan menjualkan barang mereka secara online.

2. Berjualan Online di Marketplace
Selain memakai blog sendiri, berjualan produk secara online bisa dilakukan memakai marketplace secara gratis. Misalkan olx, kaskus fjb, bukalapak, tokopedia, dll. Salah satu yang menjadi favorit penulis ialah berjualan di marketplace. Karena terbukti bisa menciptakan produk kita praktis terjual. Hal ini tak terlepas dari jumlah pengunjung marketplace yang sudah mapan di atas sangat banyak.

Anda bisa menggabungkan perjuangan jualan online memakai blog sendiri dan marketplace. Keduanya mempunyai kelebihan dan kekurangan tersendiri.

3. Jualan Online Sebagai Dropshipper
Dropshipping ialah cara berjualan online tanpa kita menyetok barang. Produk yang dijual berada di supplier. Tugas kita hanya membantu menjualkan produk milik suplier. Jika ada pesanan maka barang dikirim pribadi dari alamat suplier ke alamat pemesan atas nama kita. Peluang bisnis online sebagai dropshipper bisa dimulai tanpa modal dan bisa dilakukan dimanapun.

4. Bisnis Online Sebagai Publisher Iklan
Inilah salah satu jenis bisnis online halal, modal kecil, praktis dan terpercaya yaitu menjadi publisher iklan. Caranya cukup mudah. Tugas sahabat hanyalah menulis artikel di blog sebanyak mungkin sehingga blog sahabat dikunjungi banyak pembaca atau trafik. Semakin banyak trafik di suatu blog maka semakin besar penghasilan dari bisnis online ini. Namun syarat utamanya ialah anda mempunyai blog atau website sendiri. Baik blog yang berbayar atau gratis menyerupai blogspot.

Ada banyak perusahaan media periklanan yang menyediakan layanan ini baik nasional maupun internasional. Salah satunya yang paling terkenal ialah google adsense dengan sistem pay per click atau PPC. Ada juga pembayaran per tayang. Untuk lokal ada kumpul blogger, kliksaya dan lain-lain.

? Kiat Sukses Sebagai Publisher Iklan
Bagi anda yang berminat untuk sukses bisnis online sebagai publisher iklan, berikut ini cara yang harus dilakukan yaitu sahabat menciptakan banyak  artikel original yang berkualitas cantik dan bermanfaat bagi banyak orang. Hal ini untuk memancing para pembaca semoga terus mengunjungi blog anda secara rutin. Karena ada sesuatu warta yang bermanfaat di dalamnya secara berkala.

5. Affiliate Marketing
Apa sih affiliate marketing? Kalau dalam dunia bisnis secara fisik disebut broker atau perantara. Tugas kita hanya membantu melaksanakan promosi produk orang lain. Jika terjual maka kita akan mendapat komisi yang besarnya ditetapkan sebelumnya sesuai kesepakatan bersama.Dan yang menjadi perbedaan dari affiliate marketing dengan dropshipper ialah kalau affiliate marketing kiprah sahabat hanya mempromosikan barang dengan diberikan link affiliasi. Jika ada produk terjual dari link affiliasi anda maka anda akan mendapat komisi yang telah ditentukan besaran sebelumnya.

Sedangkan dropshipper ialah kiprah sahabat untuk menjual produk orang lain. Dimana kiprah kita ada dua yakni mempromosikan sekaligus menjual produk orang lain itu hingga selamat di tangan pembeli. Dan sebagai dropshipper sahabat berafiliasi pribadi dengan pembeli. Berbeda dengan affiliate, dimana anda tak bersentuh pribadi dengan pembeli. Ada penjualnya tersendiri yang menangani pelayanan terhadap konsumen. Untuk mempromosikan produk afiliasi, anda bisa memakai blog atau website.

Bisnis online affiliate marketing mempunyai kelebihan dari bisnis publisher iklan. Jika jadi publisher iklan harga per klik atau pertayang iklan sangat kecil sekitar 0,01 dolar. Sedangkan komisi dari affiliate marketing cukup besar tergantung harga produk dan kesepakatan sebelumnya. Dimulai dari ratusan ribu rupiah hingga jutaan rupiah. Makara kalau anda mempunyai blog dengan trafik perhari sama jumlahnya maka akan lebih menghasilkan banyak uang dengan cara affiliate marketing. Ketimbang cara publisher iklan yang mendapat recehan.  

6. Membuat dan Berjualan Produk Digital Secara Online
Inilah perjuangan online shop berupa bisnis online yang halal, menguntungkan, praktis dan terpercaya. Peluang usaha yang sangat menjanjikan berupa jualan produk digital warta baik berupa ebook, audio maupun video. Ada banyak jenis warta digital yang bisa dibentuk dalam bentuk video maupun ebook. Misalkan ebook cara cepat menurunkan berat badan, video cara bisnis online adsense white seo, ebook cara menulis novel dan lain sebagainya.

Yang menjadi kelebihan dari bisnis online jualan produk digital warta ialah praktis dalam pembuatannya. Bahkan bisa dibentuk secara gratis melalui kegiatan adobat acrobat pdf. Ada banyak sumber tumpuan yang bisa diambil di mbah google. Pengalaman dan keterampilan anda dalam suatu bidang bisa juga dijadikan produk warta digital berupa ebook atau video yang bisa dijual kepada publik.

Lalu yang menjadi materi pertanyaan, apakah ada orang yang mau membeli produk warta digital dari anda berupa ebook walaupun itu sudah tersedia di internet dan di google secara gratis? Tentu saja banyak. Karena materi yang anda jual lebih detail, terstruktur  dan menguraikan suatu hal secara mendalam. Jika membaca artikel yang gratisan maka malas membaca alasannya ialah seringkali tidak fokus dan terstruktur.

a. Cara Membuat Produk Informasi Digital
Berikut ini tahapan cara menciptakan produk warta digital, antara lain:

? Menemukan suatu keahlian atau keterampilan yang sahabat kuasai. Misalkan sahabat terampil menulis artikel maka anda bisa menciptakan ebook cara menulis artikel yang baik dan benar sesuai standar seo.

? Mencari masalah-masalah yang dihadapi orang dalam bidang tersebut dan anda memperlihatkan solusinya berupa ebook, audio atau videonya.

? Membuat blog untuk promosi jualan produk warta digital. Kehadiran sebuah blog sangat penting bagi seorang pebisnis jualan produk warta digital untuk menyebabkan kepercayan calon konsumen kepada anda dan meningkatkan reputasi anda. Misalkan produk warta digital yang dibentuk sesuai dengan niche blog tersebut.

Untuk mempromosikan produk digital yang sahabat buat bisa dilakukan dengan memakai situs ratakan, clickbank, marketplace, jualio, blog sendiri, guides.co, gumroad dll. Untuk produk digital berbahasa Indonesia sangat efektif memakai situs jualio dan ratakan. Bagaimana praktis bukan cara bisnis online menjual produk warta digital beserta cara pembuatannya?

7. Bisnis Kursus Online
Peluang bisnis online halal, mudah, menguntungkan dan terpercaya lainnya ialah membuka perjuangan kursus atau bimbingan berguru online. Bisnis ini bisa dijalankan dengan tanpa modal, praktis dan pangsa pasar yang sangat luas. Bisnis kursus bimbingan berguru online sama menyerupai bisnis jualan produk digital. Namun perjuangan kursus online diadakan seminggu sekali dan diuraikan secara sedikit demi sedikit per sesi disertai sesi tanya jawab. Berikut sejumlah fitur yang bisa digunakan untuk mulai bisnis kursus online, antara lain guides.co, wordPress dan plugin zippy courses, udemy dan teachable.

8. Bisnis Jasa Penulisan Artikel Online
Jika anda mempunyai talenta dan terampil serta hobi menulis artikel maka anda bisa membuka usaha jasa penulisan artikel bahasa Indonesia dan inggris secara ssampingan dan rumahan. Pangsa pasar yang sangat besar dari negara sendiri (Indonesia) hingga ke luar negeri. Bagi para pemilik blog sangat membutuhkan artikel untuk mempromosikan barang yang mereka jual dan semoga website mereka bisa tampil di halaman pertama goggle dengan kata kunci tertarget. Ada banyak cara untuk menjual jasa penulisan artikel freelance sahabat menyerupai melalui marketplace, forum, dan blog sendiri.

9. Youtube Adsense
Inilah peluang bisnis rumahan online halal terbaru, praktis dan terpercaya dikala ini yakni dengan menjadi youtuber adsense. Tugas anda hanyalah menciptakan chanel youtube kemudian mengupload dengan banyak sekali video original. Selanjutnya chanel youtube di daftarkan ke adsense. Setelah diterima maka video anda akan ditempeli iklan dari google. Dan setiap klik iklan atau per tayang iklan maka anda akan memperoleh dolar.

10. Blog Adsense
Peluang perjuangan online tanpa modal yang menguntungkan ialah menciptakan blog adsense ialah salah satu jenis perjuangan yang bisa dijalankan secara sampingan. Anda bisa menciptakan blog gratis di blogspot kemudian mengisi dengan beberapa artikel yang berkualitas dan bisa bertahan di halaman pertama google. Seiring semakin banyak pengunjung maka anda bisa mendaftarkan blog tersebut ke media periklanan adsense.

Untuk meningkatkan penghasilan dari blog adsense, sahabat harus menerapkan jurus beternak blog adsense. Buatlah banyak blog kemudian dipasangi iklan adsense di setiap blog. Salah satu pelaku bisnis blog adsense ialah Eka Lesmana yang bisa meraup Rp 100 juta perbulan dari bisnis google adsense. Bisnis blog adsense ialah pola bisnis online untuk mahasiswa. 

Sebenarnya masih banyak lagi perjuangan atau bisnis online halal, menguntungkan, praktis dan terpercaya menyerupai menjadi penerjemah bahasa absurd online, menciptakan website membership premium, jasa desain grafis, bisnis jasa seo, jasa pembuatan website toko online, virtual assistent, konsultan online, bisnis jual beli blog dan lain sebagainya. Namun semua yang diutarakan di atas, saya rasa sudah cukup mewakili.

Sumber JASA SITUS WEB BLOG MURAH

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 komentar:

Posting Komentar

Dengar Kata Mereka

PESAN IKLAN SEKARANG

Contact Us

WORDPRESS
TUMBLR
DAN LAINYA