LEDAKAN PENJUALAN

Bersama Jasa Sebarkan Iklan Massal Ke Banyak Blog Sekaligus

Kamis, 13 Desember 2018

Cara Menentukan Apartemen Yang Baik Dan Menguntungkan Sebelum Beli
Bisnis dalam bidang properti termasuk salah satu jenis perjuangan yang sangat menjanjikan dan menguntungkan asalkan disertai teori dan pemikiran yang benar. Terutama investasi apartemen yang kini banyak diburu orang dari aneka macam kalangan bermodal besar. Hal ini tentu tak terlepas dari potensi laba yang sangat menggiurkan dari investasi apartemen.

Ditambah dengan fakta ketika ini bahwa setiap unit apartemen yang gres dibangun di beberapa kota besar dan tempat di Indonesia senantiasa laris terjual dalam waktu singkat. Akibat undangan yang sangat tinggi terhadap properti apartemen menciptakan sebagian pihak pengembang apartemen terpaksa menjual unit yang tersisa lewat sistem undian.

Ada banyak alasan yang menciptakan seseorang membeli apartemen. Berikut alasannya:
1. Sebagai tempat hunian yang nyaman.
2. Sebagai investasi. Apartemen sanggup disewakan dengan harga sewa perbulan tidak mengecewakan tinggi. Dan sanggup dijual kembali dengan nilai jual yang lebih tinggi dari tahun sebelumnya.
 Bisnis dalam bidang properti termasuk salah satu jenis perjuangan yang sangat menjanjikan dan  Cara Memilih Apartemen yang Baik dan Menguntungkan Sebelum Beli

Cara Memilih Apartemen yang Baik dan Menguntungkan sebelum Dibeli
Untuk lebih jelasnya, kini kita akan membahas mengenai kumpulan tips cara menentukan apartemen terbaik dan menguntungkan sebelum dibeli, antara lain:

? Letak Apartemen
Dalam jenis investasi properti manapun, lokasi memegang peranan penting dalam menunjang keberhasilan investasi properti. Lokasi dan lokasi itulah yang sering dipesankan orang bagi mereka yang ingin investasi dalam bidang properti termasuk apartemen. Makara anda sanggup menentukan investasi apartemen paling baik dan menguntungkan menurut lokasi yang strategis. Hal ini mempunyai kegunaan bagi harga sewa yang tinggi dan peningkatan harga jual apartemen yang melambung pesat di masa depan.

Jika anda memutuskan untuk membeli apartemen untuk disewakan maka pastikan lokasi apartemen berada di sekitar sasaran pasar. Contohnya, anda membidik pangsa pasar pelajar dan mahasiswa maka anda harus membeli apartemen yang berdekatan dengan sentra pendidikan. Seperti membeli apartemen di tempat Jatinangor Sumedang yang akrab dengan Universitas Padjajaran dan IPDN.

Namun apabila anda memutuskan untuk membidik sasaran market kalangan pebisnis dan pegawai kantoran maka anda harus membeli investasi properti apartemen di tempat sentra bisnis dan sentra perkantoran. Misalnya di tempat Bandung di jalan Asia Afrika.

? Fasilitas dari Apartemen
Hal lain yang perlu diperhatikan dalam menentukan apartemen yang menguntungkan sebelum dibeli yaitu mengecek kemudahan apartemen yang diberikan. Fasilitas apa saja yang ada di apartemen tersebut? Seperti koneksi internet yang sangat cepat dan meja berguru merupakan kemudahan yang dibutuhkan oleh penyewa dari kalangan karyawan dan mahasiswa. Fasilitas sarana olahraga dan kesehatan yang tersedia berupa sentra kebugaran, gym, kolam renang, lapangan tenis, apotek, klinik, dan kemudahan lainnya juga memegang peranan sangat penting dari potensi investasi apartemen tersebut.

Fasilitas berikutnya yang harus ada dalam sebuah kompleks apartemen terbaik yang menguntungkan yaitu adanya sentra belanja ibarat minimarket dan mall. Hal ini memudahkan penyewa dan penghuni apartemen dalam berbelanja kebutuhan hidup sehari-hari. Pendek kata, semakin banyak kemudahan kemudahan yang diberikan maka semakin menguntungkan investasi apartemen tersebut.

Pastikan juga kemudahan pokok utama insan sehari-hari yaitu listrik dan air dalam keadaan terpenuhi secara baik. Dimana listrik tak simpel padam. Dan air selalu mengalir deras dengan baik. Sebab apalah akhirnya kalau sebuah apartemen tidak didukung oleh pasokan listrik dan air yang kurang memadai pastinya nilai apartemen akan turun tajam dan merugikan dari investasi apartemen yang telah dilakukan.

? Pengembang Terpercaya
Hal lain yang perlu dilihat dalam menentukan apartemen yang menjanjikan dan menguntungkan sebelum dibeli yaitu pihak pengembang yang membangun apartemen tersebut. Pastikan apartemen tersebut dibangun oleh pihak developer yang terpercaya dan mempunyai jejak rekam yang sangat baik dalam membangun beberapa apartemen di Indonesia. Hal ini mempunyai kegunaan untuk memastikan pembangunan dan investasi apartemen sanggup berjalan baik dan lancar. Jangan pernah anda membeli apartemen dengan pihak pengembang yang kurang terpercaya dan terbukti mempunyai track record buruk. Karena akan merugikan investasi properti apartemen anda di masa mendatang.

Berdasarkan fakta di lapangan ada beberapa pihak pengembang yang bermain bandel dan curang. Hal ini menjadikan banyak keluhan dari masyarakat. Seperti pembangunan apartemen yang tak kunjung selesai, kemudahan di kompkes apartemen sudah rusak dan tidak kunjung diperbaiki, sehabis selesai pembangunan apartemen pihak pengembang tidak mau mengurusnya dan lain sebagainya. Tentu jawaban perbuatan pihak pengembang yang kurang baik tersebut merusak investasi apartemen. Jangan hingga terjadi hal tersebut.

Caranya dengan menentukan pengembang besar yang terpercaya, mempunyai reputasi baik di masyarakat dan jaminan mutu yang sanggup dilihat dari beberapa proyek apartemen yang sudah didirikannya. Anda sanggup mengecek sendiri secara pribadi apakah apartemen yang sudah dibangunnya di beberapa tempat di Indonesia menguntungkan dan tetap dipelihara secara baik? Apabila iya maka teman sanggup membeli apartemen yang gres dibangunnya. Apabila sebaliknya maka anda harus berpikir ulang dalam membeli apartemen dari pihak pengembang bersangkutan.

? Beli Cepat Ketika Murah
Dalam membeli properti apartemen pastikan dalam kondisi yang tepat. Misalkan membeli apartemen di lokasi strategis dengan harga murah harus dilakukan secepat mungkin. Karena kalau tidak dilakukan secara cepat sanggup menjadikan didahului oleh orang lain. Kecepatan yaitu aspek penting dalam investasi apartemen. Dengan membeli apartemen pada ketika harga murah secepat mungkin maka di masa mendatang laba yang diperoleh lebih optimal. Hal ini untuk kebaikan investor sendiri yang tak terlepas dari harga apartemen yang setiap tahun selalu meningkat atau naik.

Hal sebaliknya terjadi apabila teman memutuskan untuk menunda-nunda pembelian apartemen di lokasi strategis dengan harga sedang murah. Hal itu sanggup berakibat harga apartemen kembali normal bahkan mahal di masa datang. Yang berakibat laba investasi apartemen menjadi tidak maksimal. Oleh alasannya yaitu itu, bersikaplah cepat dalam membeli properti yang baik dan menguntungkan. Sebab kesempatan emas jarang sekali terjadi untuk yang kedua kali.

? Legalitas Apartemen
Cara menentukan apartemen yang baik dan menguntungkan lainnya sebelum dibeli yaitu memastikan kelegalan dari apartemen tersebut. Sobat harus menilik surat hak guna bangunan disingkat HGB, Surat izin mendirikan bangunan atau IMB, mengecek legalitas hak pemilikan apartemen, memastikan tidak berada dalam sengketa atau dalam status sewa, dll. Untuk mengetahui aspek legalitas itu anda sanggup bertanya pribadi kepada pihak pengembang atau sales marketing apartemen bersangkutan.

? Posisi Apartemen
Hal lain yang harus diperhatikan dalam membeli properti apartemen yaitu menentukan posisi apartemen terbaik. Hal ini sesuai dengan prinsip investasi properti bahwa semakin baik posisi apartemen maka semakin mahal harga jual dan harga sewa apartemen tersebut. Posisi terbaik apa bagi apartemen? Ada beberapa posisi bagi apartemen itu sendiri ibarat di samping kanan atau kiri, bawah maupun atas.

Oleh lantaran itu, memperhatikan posisi apartemen merupakan hal mutlak perlu dilakukan sebelum membeli properti apartemen bersangkutan. Untuk properti apartemen yang mempunyai pemandangan indah lebih mahal harganya dari apartemen dengan view pasar. Sehingga anda perlu memutuskan untuk membeli apartemen yang berada di lantas atas ibarat lantai 8 ke atas untuk mendukung keberhasilan investasi apartemen sobat. Harga jual lebih tinggi dan harga sewa juga tinggi.

Kelebihan lain dari investasi apartemen di lantai delapan ke atas yaitu jauh dari kebisingan aktifitas insan dan kondusif sekali dari tindakan pencurian. Sehingga tak pelak lagi posisi terbaik bagi apartemen yaitu di lantai atas yang nyaman untuk ditempati. Namun disamping keunggulan, ada pula kekurangan dari apartemen di lantai atas yaitu sulitnya membawa furniture ke lantai atas, tidak semudah dibawa ke apartemen lantai bawah. Selain itu, naik turun tangga akan berlangsung dalam waktu lebih usang ketimbang posisi apartemen di lantai bawah.         

Kerugian Investasi Apartemen
Sama ibarat investasi properti, investasi apartemen mempunyai resiko kerugian kalau tidak ditangani secara benar dari sebelum pembelian, awal pembelian hingga simpulan transaksi. Kerugian tersebut berupa penurunan harga apartemen. Kejadian ini jarang terjadi tapi sangat mungkin terjadi. Dimana ketika seorang investor memutuskan untuk membeli apartemen ketika harga jual sedang  tinggi di puncaknya. Maka berselang waktu harga apartemen mengalami penurunan yang menjadikan kerugian investasi apartemen.

Untuk menghindari resiko kerugian dari penuruan harga apartemen maka anda harus membeli apartemen di lokasi strategis ketika harga terendah atau termurah. Kemudian berselang waktu, harga jual apartemen akan naik pesat. Dan disaat inilah investasi apartemen disebut investasi terbaik dan menguntungkan. Ciri dari investasi apartemen baik dan menjanjikan untung besar yaitu lokasi strategis, kenyamanan yang diberikan berkat adanya aneka macam kemudahan lengkap yang diberikan, faktor keamanan investasi dan harga murah atau tidak berada pada harga normal apalagi di titik jenuh.

Prospek Investasi Apartemen
Berdasarkan pengamatan penulis di masa depan prospek apartemen sangat menjanjikan. Bahkan pamor apartemen sudah mengalahkan rumah hunian ibarat rumah kontrakan, rumah kost-kostan dan lain sebagainya. Para penyewa akan lebih menentukan bertempat tinggal di apartemen ketimbang jenis properti lainnya. Yang menjadikan perjuangan kost-kostan berderet dan rumah kontrakan menjadi sepi penyewa.

Pada masa depan banyak orang mencari properti apartemen untuk disewa ketimbang rumah atau kost-kostan. Hal ini tak terlepas dari banyak keunggulan dari bangunan apartemen, antara lain:

1. Berada di lokasi strategis. Seperti akrab dengan tol, sentra perbelanjaan, akrab sentra perkantoran, akrab sentra olahraga, sentra kesehatan dan lain sebagainya

2. Tersedia banyak kemudahan kemudahan yang lengkap di dalamnya

3. Lingkungan bersih, nyaman, kondusif dan ramah

Sumber JASA SITUS WEB BLOG MURAH

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 komentar:

Posting Komentar

Dengar Kata Mereka

PESAN IKLAN SEKARANG

Contact Us

WORDPRESS
TUMBLR
DAN LAINYA