LEDAKAN PENJUALAN

Bersama Jasa Sebarkan Iklan Massal Ke Banyak Blog Sekaligus

Sabtu, 15 Desember 2018

Rincian Biaya Modal Perjuangan Rental Kendaraan Beroda Empat Dan Keuntungannya
Anda tentu sudah mengenal bisnis rental mobil. Usaha ini telah ada semenjak usang dan hingga kini tetap eksis dan masih menjanjikan untuk digeluti. Potensi laba yang menggiurkan dari bisnis penyewaan kendaraan beroda empat tak terlepas dari tingginya tingkat aktifitas insan sehari hari. Seperti di hari ahad atau liburan dan tamat pekan sering dipakai oleh orang untuk piknik atau jalan jalan ke objek wisata memakai kendaraan beroda empat bersama anggota keluarga lainnya.

Analisa Usaha Rental Mobil
Kegiatan orang lainnya yaitu mengantar pengantin memakai kendaraan beroda empat yang terkadang dalam jumlah banyak. Dan mengunjungi program pesta pernikahan, bersilaturahmi dengan keluarga, menjenguk orang sakit, dan lain sebagainya yaitu acara yang tak bisa lepas dari kendaraan beroda empat sebagai sarana transportasi. Hal ini menjadikan sebuah peluang perjuangan gres yang sangat prospektif dan menguntungkan yakni perjuangan rental kendaraan beroda empat untuk acara itu.

Peluang usaha rental mobil sangat sayang untuk dilewatkan. Apalagi anda mempunyai modal perjuangan yang mencukupi untuk membuka bisnis sewa mobil. Keuntungan yang didapatkan cukup besar dan bersifat pasif. Selain itu, perjuangan penyewaan kendaraan beroda empat tak memerlukan waktu yang banyak untuk mengurusnya. Hal inilah yang menciptakan bisnis rental kendaraan beroda empat sangat cocok bagi semua kalangan meliputi karyawan swasta, mahasiswa, pengangguran, pebisnis online, pns dan lain sebagainya.
 Anda tentu sudah mengenal bisnis rental kendaraan beroda empat Rincian Biaya Modal Usaha Rental Mobil dan Keuntungannya

Pangsa pasar yang sangat besar menciptakan bisnis rental kendaraan beroda empat menjanjikan sekali untung besar perbulan. Didukung oleh jumlah penduduk Indonesia yang kian besar setiap tahun baik di desa maupun di kota. Usaha rental kendaraan beroda empat tak akan pernah sepi konsumen selama insan ada di muka bumi. Setiap orang memerlukan kendaraan beroda empat untuk menunjang aktifitas dan di ketika program tertentu.

Kendaraan roda empat menyerupai kendaraan beroda empat mempunyai daya tampung yang lebih besar dari sepeda motor. Sehingga dalam program keluarga, pesta ijab kabul dan program yang melibatkan banyak orang lebih nyaman memakai sarana transportasi mobil. Namun harga kendaraan beroda empat yang tidak mengecewakan mahal menciptakan sebagian besar orang tidak sanggup memilikinya. Oleh lantaran itu, mereka menentukan menyewa mobil. Dengan demikian prospek perjuangan rental kendaraan beroda empat sangat elok ketika ini.

Prospek Bisnis Rental Mobil Pribadi dan Perusahaan
Bisnis penyewaan kendaraan beroda empat telah berkembang pesat di perkotaan dan juga pedesaan. Terutama kota besar. Di banyak sekali iklan di surat kabar lokal, brosur, reklame, spanduk, dan media promosi sering kita temukan ajuan jasa sewa kendaraan beroda empat dengan biaya terjangkau dan murah. Untuk menjalankan dan mengelola bisnis rental kendaraan beroda empat praktis sekali. Yang diharapkan yaitu sopir yang mempunyai SIM, paham akan mesin kendaraan beroda empat dan telah berpengalaman dan mobil. Melihat prospek yang sangat menjanjikan sebagian orang di tanah air membuka perjuangan sewa mobil.

Walaupun tingkat persaingan bisnis rental kendaraan beroda empat sangat ketat. Tetap saja pangsa pasar masih terbuka luas. Anda bisa saja membuka perjuangan rental kendaraan beroda empat di tempat anda dan sukses besar. Namun menurut pengalaman penulis, perjuangan rental kendaraan beroda empat akan mengalami banyak sekali kendala. Misalnya, kendaraan beroda empat mengalami kerusakan. Oleh karenanya, anda harus mencari sopir yang paham mesin mobil. Ketika kendaraan beroda empat mogok di tengah jalan bisa diperbaiki segera. Selain itu, sisihkan sedikit keuntungan perjuangan rental kendaraan beroda empat untuk biaya perawatan dan perbaikan kendaraan beroda empat di masa mendatang kalau suatu ketika mengalami kerusakan.

Setelah mempunyai modal perjuangan sewa kendaraan beroda empat menyerupai di atas, langkah selanjutnya mencari konsumen. Untuk konsumen perjuangan penyewaan kendaraan beroda empat menyerupai sudah dibahas sebelumnya yaitu mereka yang hendak mengadakan program pesta pernikahan, kumpul keluarga, piknik bersama, rekreasi, silaturahmi, menengok orang sakit di rumah sakit dan program lain sebagainya.

Keuntungan atau kelebihan perjuangan rental kendaraan beroda empat yaitu tidak dibutuhkan lokasi yang strategis. Bisnis sewa kendaraan beroda empat sanggup dijalankan di rumah sambil mengasuh anak dan mengurus rumahtangga. Sehingga perjuangan ini sangat sempurna bagi ibu rumahtangga, karyawan dan mahasiswa. Yang penting yaitu anda bisa mendapat konsumen sebanyak-banyaknya. Baik melalui pembuatan brosur, spanduk, reklame, neon box, pamflet, dll.

Untuk menjalankan bisnis rental kendaraan beroda empat yang sukses diharapkan promosi perjuangan penyewaan kendaraan beroda empat yang baik dan gencar. Seperti yang diutarakan di atas. Hal ini untuk mengenalkan bisnis sewa kendaraan beroda empat yang kita jalankan kepada masyarakat sekitar dan lebih luas. Sehingga prospek tertarik dan menjadi konsumen. Dengan pelayanan bisnis rental kendaraan beroda empat yang memuaskan konsumen maka konsumen tersebut bisa menjadi pelanggan tetap.

Resiko Bisnis Rental Mobil
Namun bisnis rental kendaraan beroda empat akan mengalami banyak sekali resiko, hambatan dan rintangan sama menyerupai bisnis lainnya. Salah satu hal yang mungkin terjadi yaitu kendaraan beroda empat dibawa kabur orang hingga ke luar pulau. Hal ini dialami oleh rekan penulis yang merupakan pengusaha sukses rental kendaraan beroda empat asal Bandung. Mobil yang ia rentalkan dibawa kabur oleh sang penyewa hingga ke pulau Bali.

Selain itu hambatan lain dalam perjuangan penyewaan kendaraan beroda empat yaitu adanya pesaing dalam jumlah banyak di tempat sekitar. Cara memenangkan persaingan salah satunya dengan memperlihatkan pelayanan yang terbaik.

Faktor lain yang harus diperhatikan yaitu harga sewa yang lebih murah bisa per jam atau perhari, bahkan bisa tanpa sopir atau memakai jasa sopir dll. Sediakan kendaraan beroda empat yang akan disewakan jenis dan merek kendaraan beroda empat yang sedang laku manis menyerupai xenia, avanza dan brand lain.

Kendala lainnya yaitu perlunya perawatan secara berkala. Supaya kendaraan beroda empat dalam kondisi baik. Oleh lantaran itu, anda harus merekrut sopir yang apik dalam memelihara dan merawat kendaraan beroda empat dengan baik. Selain itu, sopir harus menguasai seluk beluk mesin mobil. Sehingga kondisi kendaraan beroda empat selalu dalam keadaan bagus. Jangan hingga kendaraan beroda empat mengalami kerusakan parah yang menghabiskan biaya besar akhir kurang telaten dalam merawat mobil.

Tahapan Cara Memulai Usaha Rental Mobil
Jika anda tertarik membuka perjuangan rental mobil, berikut langkah langkah memulai bisnis penyewaan kendaraan beroda empat dari awal yang mudah, antara lain:

1. Mempersiapkan garasi bagi mobil-mobil yang hendak disewakan. Misalkan halaman rumah anda yang cukup luas dijadikan garasi kendaraan beroda empat sewaan

2. Membeli mobil. Inilah modal utama dari bisnis rental kendaraan beroda empat yaitu kendaraan beroda empat itu sendiri. Anda bisa membeli kendaraan beroda empat gres ataupun bekas. Secara kredit ataupun tunai. Pilihan itu terserah anda diadaptasi dengan kemampuan finansial kini ini. Untuk membeli kendaraan beroda empat gres biaya yang dibutuhkan minimal sebesar Rp150 juta. Dan apabila anda tetapkan untuk membeli kendaraan beroda empat bekas biaya yang diharapkan sebesar Rp 60 juta hingga Rp 90 juta.

3. Merekrut sopir yang mempunyai SIM A dan mempunyai pengalaman dalam mengemudi serta paham akan permesinan mobil. Berikanlah ajuan honor secara komisi atau honor tetap bulanan. Hal ini terserah diadaptasi kemauan sang sopir bersangkutan. Jika anda tetapkan untuk memperlihatkan honor bulanan maka honor yang masuk akal bagi sopir di kisaran Rp 2 juta perbulan hingga Rp 3 juta perbulan. Adapun untuk sistem komisi berikanlah prosentase 30 persen dari omset. Kesepakatan itu harus ditulis di atas kertas dan disepakati semenjak awal. Supaya tak terjadi kesalahpahaman di masa datang.

Tips Sukses Usaha Penyewaan Mobil
Dalam menjalankan usaha rental travel mobil di awal niscaya akan mengalami banyak tantangan. Seperti perjuangan yang gres belum dikenal. Oleh lantaran itu, penulis mencoba memperlihatkan kumpulan tips kepada anda biar perjuangan rental kendaraan beroda empat yang anda jalani bisa sukses dan menguntungkan semenjak awal buka. Inilah tipsnya.

1. Menjalin korelasi yang baik dan kerjasama dengan banyak sekali pihak sebanyak-banyaknya. Kerjasama dengan semua kalangan. Baik itu pegawai, mahasiswa, pns, perusahaan hingga masyarakat kecil,dll. Hal ini sesuai sabda Rasulullah SAW: Barangsiapa yang menjalin silaturahmi maka Allah akan memperbanyak rezekinya. Tawarkan pula komisi yang menarik kalau mereka bisa membawakan konsumen kepada anda.

2. Tawarkan perjuangan rental kendaraan beroda empat sobat ke lingkungan terdekat terlebih dahulu. Seperti anggota keluarga, teman, rekan kerja, sahabat, kenalan, tetangga, sanak kerabat, dan lainnya.

3. Memberikan pelayanan yang baik dan memuaskan konsumen. Yang meliputi harga yang lebih murah dari kompetitor, sopir yang ramah, kendaraan bagus, terbaru, higienis dan mesin kendaraan beroda empat dalam keadaan baik. Hal itu akan menciptakan konsumen puas atas pelayanan yang diberikan. Dari kepuasan itu mereka akan menyampaikan kepada orang lain. Sehingga terjadilah promosi dari lisan ke lisan yang sangat efektif dan tanpa modal

4. Lakukan promosi yang gencar dengan banyak sekali cara. Seperti membagikan brosur, memasang spanduk, pamflet, memasang iklan secara online, memasang iklan di surat kabar dll. Jangan terpaku memakai satu cara promosi. Tapi gunakanlah banyak sekali jurus dan cara promosi.

Cara promosi perjuangan rental kendaraan beroda empat selain cara di atas juga sanggup dilakukan lewat media online. Misalnya promosi iklan perjuangan rental kendaraan beroda empat di facebook, google plus, bbm, instagram, line, blog dll. Hal itu juga untuk mencari banyak konsumen. Sehingga perjuangan laku manis dan untung besar. Selain itu, untuk memperoleh konsumen, anda sanggup menjalin kerjasama dengan banyak sekali pihak berupa forum swasta maupun pemerintahan dan perorangan. Anda bisa mencari dan mengajak kerjasama bird dog atau makelar dengan diberikan komisi menarik kalau ada orang atau forum yang menyewa kendaraan beroda empat atas rekomendasi makelar tersebut.

Rincian Biaya Modal Usaha Rental Mobil
? Modal Investasi
Biaya Investasi awal meliputi pembelian kendaraan beroda empat second harga Rp 80 juta, pembuatan brosur atau alat promosi lainnya harga Rp 300 ribu. Total biaya investasi sebesar Rp 80.300.000.

? Biaya Operasional
Untuk biaya operasional bisnis rental kendaraan beroda empat mencakup:

1. Gaji karyawan atau sopir Rp 3 juta
2. Biaya pulsa harga Rp 100 ribu
3. Ongkos tol, bensin, parkir liar Rp 500 ribu
4. Biaya perawatan kendaraan beroda empat Rp 400 ribu

Makara estimasi total biaya operasional perjuangan rental kendaraan beroda empat sebesar Rp 4 juta.

Keuntungan Bisnis Rental Mobil
Diumpamakan dalam waktu satu bulan tercapai 20 orang penyewa dengan harga sewa kendaraan beroda empat Rp 1 juta maka omset yang diraih sebesar Rp 20 juta perbulan. Keuntungan higienis sekitar 50 persen dari omset yakni sebesar Rp 10 juta perbulan. Perhitungan balik modal dihitung menurut : untung higienis dikurangi biaya operasional, Rp 10 juta - Rp 4 juta = Rp 6 juta. Perhitungan balik modal dalam jangka waktu sekitar satu tahun.

Sumber JASA SITUS WEB BLOG MURAH

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 komentar:

Posting Komentar

Dengar Kata Mereka

PESAN IKLAN SEKARANG

Contact Us

WORDPRESS
TUMBLR
DAN LAINYA